Friday 19 September 2014

10 TOOLS HACKING TERBAIK

Hacking selalu melibatkan alat. Seorang hacker yang baik tahu bagaimana menggunakan alat-alat untuk keuntungan terbaik. Sebuah hacker lebih baik menulis alat sendiri. Di sini saya telah terdaftar 10 alat yang paling populer digunakan dalam hacking. Dianjurkan untuk menguasai alat ini untuk menjadi seorang hacker yang baik. Perhatikan bahwa semua alat yang tercantum di sini benar-benar bebas.
berikut entrinya :


1. NMAP



Nmap juga dikenal sebagai pisau tentara swiss hacking. Ini adalah port scanner terbaik dengan banyak fungsi
Dalam hacking, Nmap biasanya digunakan dalam fase footprinting untuk memindai port dari komputer remote untuk mengetahui port Wich terbuka.


2. WIRESHARK



Wireshark adalah sniffer paket. Ia menangkap semua lalu lintas jaringan melalui adapter jaringan. Ketika melakukan serangan man in the tengah menggunakan alat bantu seperti Kain, kita dapat menggunakan Wireshark untuk menangkap lalu lintas dan menganalisanya untuk info berair seperti username dan password. Hal ini digunakan oleh administrator jaringan untuk melakukan pemecahan masalah jaringan.







Kain dan Habel adalah jendela serbaguna alat hanya hacking. Ini sedikit tua sekarang, tapi masih melakukan pekerjaan dengan baik. Kain dapat digunakan untuk memecahkan password windows, lakukan pria di tengah serangan, password jaringan capture dll.






Metasploit adalah database besar eksploitasi. Ada ribuan mengeksploitasi kode, muatan yang dapat digunakan untuk menyerang server web atau komputer apapun untuk hal itu. Ini adalah alat hacking yang utama yang akan memungkinkan Anda untuk benar-benar "hack" komputer. Anda akan bisa mendapatkan akses root ke komputer remote dan tanaman backdoors atau melakukan hal-hal lain. Cara terbaik adalah dengan menggunakan metasploit di bawah linux.







Burpsuite adalah alat web proxy yang dapat digunakan untuk menguji keamanan aplikasi web. Hal ini dapat memaksa hewan apapun form login di browser. Anda dapat mengedit atau memodifikasi GET dan POST data sebelum mengirimnya ke server. Hal ini juga dapat digunakan untuk secara otomatis mendeteksi kerentanan injeksi SQL. Ini adalah alat yang baik untuk digunakan baik di bawah Windows dan Linux lingkungan.







Aircrack-ng adalah satu set alat yang digunakan untuk crack password wifi. Menggunakan kombinasi dari alat-alat dalam aircrack, Anda dapat dengan mudah crack password WEP. Password WPA dapat retak menggunakan kamus atau kekerasan. Meskipun aircrack-ng tersedia untuk Windows, yang terbaik adalah untuk menggunakannya di bawah lingkungan Linux. Ada banyak masalah jika Anda menggunakannya di bawah lingkungan Windows.


7. HAVIJ



Havij adalah salah satu yang terbaik alat injeksi SQL otomatis. Hal ini sangat mudah digunakan, berkat GUI-nya. Yang harus Anda lakukan adalah memberikan link rentan terhadap Havij, dan akan memuntahkan rincian database seperti tabel, kolom dan baris.


8. NESSUS




Nessus adalah pemindai kerentanan otomatis yang komprehensif. Anda harus memberikan alamat IP sebagai masukan dan akan memindai alamat IP untuk mengetahui kerentanan dalam sistem itu. Setelah Anda mengetahui vulnerabllities, Anda dapat menggunakan metasploit untuk mengeksploitasi vulnerablity tersebut. Nessus bekerja baik di Windows dan Linux.







Hydra adalah alat password cracker yang cepat. Itu retak password sistem remote melalui jaringan. Hal ini dapat crack password dari banyak protokol termasuk ftp, http, smtp dll Anda memiliki pilihan untuk menyediakan file kamus yang berisi password mungkin. Cara terbaik adalah dengan menggunakan hydra di bawah lingkungan linux.


10. NETCUT







Netcat adalah utilitas jaringan besar yang membaca dan menulis data melalui koneksi jaringan, dengan menggunakan protokol TCP / IP. Hal ini juga dikenal sebagai pisau tentara swiss untuk TCP / IP. Hal ini karena netcat sangat fleksibel dan dapat melakukan hampir semua hal yang berhubungan dengan TCP / IP. Dalam skenario hacking, dapat digunakan sebagai backdoor untuk mengakses komputer dari jarak jauh hack. Penggunaan netcat hanya dibatasi oleh imajinasi pengguna. Cari tahu lebih lanjut tentang netcat di resmi Edinnak conk




Catatan: Daftar ini tidak lengkap. Ada banyak alat-alat yang saya telah ditinggalkan. Mereka alat yang tidak membuat daftar adalah; Sqlmap, Putty, Acunetix Web Scanner, SuperScan, John the Ripper, Kismet, Hping3 dan masih banyak tool tool lainnya.
so. .  silahkan cari info yang lebih banyak karna saya hanya bisa kasih tau itu saja
terima kasih. . .

#salam_Cyber
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment